Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Kapanlagi Kepo - Setelah sebelumnya video Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting dan Boy William soal memilih antara Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina bikin heboh, kini hubungan Raffi dan Ayu kembali diperbincangkan.

Belum reda debat netizen soal videonya Ayu Ting Ting tersebut, baru-baru ini Melaney Ricardo juga membuat video bersama dengan Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad lagi-lagi dihadapkan pada pertanyaan pilihan. Kali ini ia harus memilih di antara dua kue milik Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting.

"Aa, kalau tiba-tiba di pulau sendirian terus enggak bisa makan hampir sebulan. Eh, dibantuin ada yang ngirimin, yang ngirimin adalah toko roti artis-artis," ujar Melaney Ricardo.

Pilih Kue

 

"Ada empat roti yang dikirimin. Rotinya Ussy Sulistiawaty, rotinya Zaskia, sama kuenya Ayu (Ayu Ting Ting) sama Gigieat-nya Nagita (Slavina). Tiba-tiba pas di jalan, punya Zaskia nyemplung, basah enggak bisa dimakan. Pas sudah nyampai, kuenya Ussy dimakan sama burung. Cuman ada Gigieat-nya Nagita sama Kuenya Ayu, Aa pilih makan yang mana?" lanjut Melaney.

Memilih Dua-duanya

 

Raffi Ahmad langsung menjawab bahwa dirinya akan memakan dua-duanya. Seperti tidak ingin memilih, Raffi Ahmad tetap memilih akan memakan dua-duanya walaupun Melaney Ricardo memaksanya memilih salah satu.

"Oke-oke, makan dua-duanya. Tapi yang mana yang makan duluan? Karena enggak mungkin barengan," lanjut Melaney.

Pemakan Segala

 

Raffi Ahmad pun langsung menjawab, "Yang deket gue aja dulu yang gue makan. Kalau gue mah semuanya gue makan. Kalau cuman kue doang, gue makan," jawab Raffi Ahmad sambil tersenyum.

"Kamu cowok omnivora ya, pemakan segalanya," timpal Melaney Ricardo.

Tuai Cibiran

 

Video Melaney Ricardo ini pun menuai banyak cibiran dan komentar pedas. Melaney bahkan dituding warganet terlalu provokatif. Seperti tidak ingin video miliknya diserang warganet, Melaney Ricardo memberikan penjelasan di bagian kolom komentar. Menurut dia, masih banyak acara lain yang lebih frontal dalam memberikan pertanyaan.

"Di Video ini Saya hanya mewakili pertanyaan masyarakat banyak n fans.. seputar berita yg heboh diluaran n gimmick yg sudah Sering hadir di tv.. kalian jg pasti sering nonton. Jd Sy tidak menambah atau mengurangi berita yg sudah beredar," tambahnya.

Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu jadi sensasi. Hingga kini masih jadi misteri ada apa sebenarnya antara keduanya.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč