Inikah wajah Dilan kekasih Lucinta Luna? Diduga bukan pria tulen?

Inikah wajah Dilan kekasih Lucinta Luna? Diduga bukan pria tulen?

Kapanlagi Kepo - Lucinta Luna selalu menyebut kekasihnya dengan nama Dilan. Dan beberapa waktu lalu, mereka bertemu ketika Lucinta sedang berduka karena baru saja kehilangan ibu kandungnya.

Kedatangan Dilan di Jakarta membuat Lucinta bahagia. Karena Dilan menemaninya kala sedang sedih. Pelukan pun diberikan oleh Lucinta untuk Dilan dan memajangnya di Insta Story.

Namun sosok Dilan yang selama ini disebut sebagai pria pengusaha asal Malaysia diduga hanyalah rekayasa Lucinta belaka. Dan baru-baru ini wajah sosok yang diduga Dilan tersebar di dunia maya.

 

Sosok itu mengenakan baju yang sama dengan Dilan yang memeluk Luna. Potongan rambutnya pun nampak serupa.

Namun sosok yang misterius ini diduga bukanlah seorang pria sesungguhnya. Melainkan seorang perempuan yang berdandan seperti pria.

Apakah ia benar Dilan kekasih Lucinta Luna?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.