Kondisi Miris Jupiter Fortissimo Setelah Dua Tahun di Dalam Penjara

Kondisi Miris Jupiter Fortissimo Setelah Dua Tahun di Dalam Penjara

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu lalu beredar foto Jupiter Fortissimo saat berada di dalam tahanan. Yang bikin menghebohkan adalah kondisi Jupiter yang nampak kurus dengan rambut cepak dan kumis. Bahkan terlihat juga kondisi kaki Jupiter yang penuh denagn luka.

Di salah satu foto, Jupiter Fortissimo terlihat duduk bersama tahanan lainnya. Sementara di foto lainnya, mantan kekasih Sheila Marcia itu seperti menahan kesedihan.

"Hayukssss Syapa inget babang satu ini? Inilah ungkapan duka dari babang Jupiter Frostissimo dari balik tembok derita," tulis akun tersebut di keterangan foto seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (12/4/2018).

Bikin Miris

 

Foto penampilan terbaru Jupiter ini langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar merasa miris dengan kondisi Jupiter.

"Ya ampun... kasian bgt," tutur @adillacudil.

"Koq jd kurus gt...beda bgt ya...brp lma lg sih dipenjra nya???" kata @winapurnamarani4.

"Kasian bangeet yampun... jaman kecil suka liatin di tv ganteng skg ky gini," ujar @enamiaaudina.

Penjara 2,5 Tahun

 

Jupiter Fortissimo digelandang oleh petugas Polsek Taman Sari Jakarta Barat pada Mei 2016 silam. Aktor 36 tahun itu ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

Jupiter ditangkap bersama sang bandar yang memang telah menjadi incaran. Dalam kasus ini, polisi menetapkan Jupiter sebagai tersangka pemakai dan bukan pengedar.

Atas perbuatannya ini, Jupiter Fortissimo divonis Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 2 tahun 6 bulan penjara. Vonis ini jauh lebih rendah ketimbang tuntutan jaksa penuntut umum, yakni 5 tahun penjara dan denda Rp 800 juta.

Satu Bulan Dikuntit



Jupiter diciduk polisi di sebuah rumah karaoke di kawasan Lokasari, Jakarta Barat. Rupanya pihak berwajib sudah mengawasi gerak-gerik Jupiter Fortissimo sejak satu bulan sebelum penangkapan.

"Ya, memang (Jupiter) sudah kami intai. Sudah sebulan (mengawasi gerak geriknya)," ucap Kapolsek Tamansari, AKBP Suhermanto, saat ditemui di Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, pada Rabu, 11 Mei 2016.

Sementara itu, mantan pengacara Jupiter juga menceritakan kondisi dari sang aktor. Mengenai luka-luka yang ada di kaki dan tangannya, Fransisa menjelaskan bahwa sakit tersebut ada hubungannya dengan kulit karena selama ini Jupiter hidup higienis. Keluhan ini disampaikan oleh Jupiter sejak lebih kurang empat bulan lalu. Fransisca membantah kalau sakit Jupiter ini ada hubungan dengan narkoba.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč