Saipul Jamil Makin Bugar di Penjara, Beredar Foto Dirinya

Saipul Jamil Makin Bugar di Penjara, Beredar Foto Dirinya

Kapanlagi Kepo - Masih terngiang di kepala kita, bahwa beberapa waktu yang lalu penyanyi dangdut Syaipul Jamil tengah menghadapi kasus hukum yang menyebabkan dirinya harus di penjara. Lama tak terdengar kabarnya ia justru terlihat semakin segar. Seperti apa sih sosoknya kini?

Kemarin, tepatnya pada hari Rabu (18/4/2018) sebuah foto tersebar di jagad maya. Bukan foto biasa, foto tersebut adalah foto sosok penyanyi dangdut yang telah lama 'hilang' dari sorot kamera. Siapa lagi kalau bukan Saipul Jamil!

Pada foto tersebut pria yang akrab disapa Bang Ipul ini tampak berfoto bersama seorang teman laki-lakinya. Dari segi tempat, sepertinya mereka sedang berada di area di penjara, tepatnya area laundry alias area cuci dan jemur pakaian. Dimana terlihat jelas ada sejumlah pakaian basah yang digantung dan dijemur di berlakang mereka.

Bang Ipul dan kawannya pun tampak kompak mengenakabn t-shirt, celana pendek, dan juga topi. Satu hal yang menarik dari foto ini adalah tubuh Bang Ipul. Jika kebanyakan orang yang mendekam di penjara tampak semakin kurus dan lesu, lain halnya dengan laki-laki yang identik dengan sedikit-sedikit menyanyi ini. Bang Ipul justru tampak makin segar bugar!

Sejak tersebar kemarin, foto ini pun mengundang berbagai macam komentar netizen. Ada yang positif, ada juga yang negatif. Namum secara keseluruhan netizen merasa senang dengan perubahan Bang Ipul yangf terlihat sehat meski sedang menjalani masa hukuman di dalam hotel prodeo.

Bahkan ada juga yang mehgatakan bahwa pria yang pernah digosipkan dengan Rina Nose ini tampak gemukan alias mengalami kenaikan berat badan! Ada juga yang mendoakan agar sepulangnya dari penjara Saipul Jamil dapat menjadi sosok yang lebih baik lagi. All the best untuk Saipul Jamil!


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.