Unggah Foto Bareng Millendaru, Lucinta Luna Dapat Komentar Pedas Dari Netizen

Unggah Foto Bareng Millendaru, Lucinta Luna Dapat Komentar Pedas  Dari Netizen

Kapanlagi Kepo - Perbincangan publik tentang sosok Lucinta Luna belum berhenti. Kehadirannya di dunia hiburan Tanah Air banyak menuai kontroversi dan sensasi karena isu transgender dirinya.

Lucinta Luna sering disebut bukan perempuan tulen, melainkan seorang transgender. Sudah banyak foto dan video lama dari beberapa sumber yang membeberkan hal tersebut.

Beberapa di antaranya Ely Sugigi dan Melly Bradley yang menjelaskan bahwa dulu ia mengenal Lucinta dengan nama Cleo. Baik Ely Sugigi maupun Melly Bradley mengaku sebagai "mantan" teman Lucinta Luna ketika masih bernama Cleo.

Namun sekarang ini, sepertinya Lucinta Luna telah menemukan teman-teman baru yang sering terlihat bersamanya. Dan salah satunya yang sering terlihat adalah Millendaru.

Kebersamaan

 

Keponakan laki-laki Ashanty ini juga dikenal dengan sensasinya menyerupai Lucinta Luna. Baru-baru ini, Lucinta Luna mengunggah foto kebersamaannya dengan Millendaru, Senin (16/4/2018).

Dalam foto tersebut, Millendaru tampak menyandarkan kepalanya di dada Lucinta Luna. Sedangkan Lucinta memegang kepala Millendaru sambil memejamkan mata.

"Makasih y dek doanya ... doa buat mama luna," tulis Lucinta Luna dalam keterangan fotonya.

Komentar Pedas

 

Unggahan salah satu personel Duo Bunga ini pun langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Kolom komentar Lucinta Luna pun dipenuhi dengan kalimat pedas para warganet. Banyak juga yang menilai pertemanan Lucinta Luna semakin memperlihatkan dirinya transgender.

Komentar Warganet

 

"lun harusnya klo mau kliatan cewe asli, tmenan lah sama cewe asli lun ,biar ga kliatan transgendernya" tulis akun @ira.widyanti

"Kayak nya bentar lagi ponakan ashanty bakal oprasi gender jg ni,, Udh mulai berguru sama lucinta" tulis akun @itsmevitria_kuaci.

"Mereka sedang berbagi pengalaman...hihi..." tulis akun @nurul_aini_iyu.

Hingga kini isu transgender Lucinta Luna masih belum ada titik terang. Lucinta Luna disebut tidak terbuka oleh beberapa temannya di masa lalu.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč