Ini dia foto pernikahan Kris Hatta dan Hilda Vitria, sederhana di KUA

Ini dia foto pernikahan Kris Hatta dan Hilda Vitria, sederhana di KUA

Kapanlagi Kepo - Foto adalah sebuah bukti yang tidak bisa diingkari. Itulah yang ditunjukkan oleh Kris Hatta dalam kasus pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Ketika Kris menunjukkan buku nikah sebagai bukti bahwa ia dan Hilda memang sudah menikah. Hilda mengelak dan menyebut bahwa buku nikah itu palsu.

Kini Kris menunjukkan foto akad nikahnya dengan Hilda yang terjadi beberapa waktu lalu. Dalam potret tersebut, nampak Hilda dan Kris mengenakan baju berwarna putih sederhana. Hanya berupa kemeja, tanpa make up yang mewah seperti pengantin lainnya.

 

Hilda bahkan hanya menyisir rambutnya sekenanya. Mereka disatukan oleh seutas kerudung berwarna putih yang menutup kepala.

Menurut tayangan cumicumi yang diposting ulang oleh lamiscorner, petugas KUA menyatakan bahwa benar Kris dan Hilda menikah secara sah. Semua syarat terpenuhi, termasuk saksi dan wali nikah.

Namun soal pencatatan dokumennya seperti apa, sang petugas enggan menjelaskan karena bukan wewenangnya. Ada petugas lain yang lebih berhak untuk menjelaskan itu kepada publik.

Apakah dengan bukti foto ini Hilda masih mau mengelak?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč