Heboh pernikahan 10 hari di Kalimantan, undang puluhan artis dari Afgan sampai Rhoma

Heboh pernikahan 10 hari di Kalimantan, undang puluhan artis dari Afgan sampai Rhoma

Kapanlagi Kepo - Pernikahan H Yudha dengan Izha, pasangan pengantin asal Kalimantan membuat dunia maya heboh tak terkira. Acara yang sedianya bakal berlangsung pada 11 Februari mendatang itu akan berlangsung selama sepuluh hari lamanya.

Untuk memeriahkan acara, keluarga pengantin menggelar Gemerlap Hiburan Rakyat yang berlangsung selama 10 hari. Bintang tamunya pun didatangkan dari Ibukota, mulai dari Rhoma Irama, Via Vallen, Ayu Ting Ting, Wali, Teamlo band, Rita Sugiarto.

Selain itu juga ada Afgan, Zaskia Gotik, Lesty, Duo Serigala, dan beberapa orkes melayu yang didatangkan dari berbagai kota. Juga ada hiburan tradisional seperti wayang kulit yang dalangnya didatangkan dari Solo.

Selain itu juga ada pengajian dengan ustad yang berlangsung pada hari terakhir pesta.

 

Menurut netizen yang ramai berkomentar di akun @lamiscorner, hal seperti ini sudah biasa terjadi di Kalimantan.

Konon acara ini diselenggarakan oleh Haji Ciut, seorang pengusaha batubara kaya raya di Kalimantan. Yang tahun lalu juga menggelar acara sama ketika menikahkan anak pertamanya.

Kala itu, Haji Ciut memberikan saweran kepada Rita Sugiarto yang jumlahnya konon mencapai Rp 250 juta. Video ketika Haji Ciut memberikan saweran kepada Rita kini kembali beredar dengan acara pernikahan anak keduanya.

yoan_mo: Kebetulan saya dapat undangan VIP nya jadi Tau kalau ngk salah raisa juga datang ini yuk kedua kalinya pernikahan anaknya .. yg pertama juga Slama 10 hari kalau mgk salah yg datang berapa belas artis ... memang beliau kaya di tapin binuang ...kekayaannya org Banjar udah tau lah siapa beliau

litta_prisska: Ini kebetulan lokasinya dket sm rumah . Daerah rantau tapin kalsel. Pengusaha batubara juga punya PT. harapan binuang motor (HBM) . Setau sy sih orgnya dermawan memang suka bagiin sdkah tiap sholat jumat. Mngkin niat nikahkan sm syukuran anaknya disesuaikan dg kondisi keuangannya. Kali aja juga buka rejeki pedagang2 yg jualan pas acara anaknya biar tmbh laku di beli sm pengunjung orkes atau yg kondangan. Positif thingking aj sih 😊

ary_mediakom: @nasoliv bos batubara, sekeluarga mereka mmg horang kayahhhh... H. Ciut, orang Binuang, Kalsel

andiniayui05: haha ini di daerah provinsi ku nih,kalimantan selatan,namanya daerah nya Binuang,disana banyak bos batubara,& seperti udah tradisi sih kalo anaknya ada yg nikah pasti bikin acara besar2an selama beberapa hari dan ngundang artis ibukota

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.