Raline Shah pacari Michael Soeryadjaya cucu pendiri Grup Astra Internasional?

Raline Shah pacari Michael Soeryadjaya cucu pendiri Grup Astra Internasional?

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini, video Raline Shah sedang memeluk dan dicium oleh seorang cowok berwajah Tionghoa ramai beredar di linimasa. Belakangan, cowok ganteng itu diketahui sebagai Michael Soeryadjaja.

Bagi sebagian orang, nama Michael memang belum familiar. Namun ia cukup terkenal di kalangan jetset Indonesia, karena Michael adalah cucu dari pendiri grup Astra, William Soeryadjaja.

Hal ini terungkap lewat pembicaraan netizen di akun @lamiscorner. Beberapa orang mengenali Michael sebagai salah satu pewaris grup perusahaan besar di Indonesia ini.

Acara ulang tahun yang dihadiri Raline memang ultah Michael. Yang mana malam itu Michael memberikan ciuman manis di kening Raline sebelum meniup lilin di kue ulang tahunnya.

Namun benarkah mereka berdua pacaran?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.