Calon istri Rezky Aditya, wajah cantiknya perpaduan Raline Shah dan Natasha Wilona

Calon istri Rezky Aditya, wajah cantiknya perpaduan Raline Shah dan Natasha Wilona

Kapanlagi Kepo - Setelah putus dari Iris Bella, Rezky Aditya belum menggandeng sosok perempuan yang benar-benar serius. Ia beberapa kali dekat dengan lawan jenis, namun belum ada satupun yang dibawanya ke hadapan publik untuk diperkenalkan.

Rupanya, Rezky sudah punya pendamping. Perempuan cantik itu bernama Razer Patricia. Seorang agen properti yang wajahnya cantik jelita.

Menurut netizen, wajah Razer adalah perpaduan antara Natasha Wilona dengan Raline Shah. Ada pula yang menyamakannya dengan Happy Salma.

Nampaknya hubungan Rezky dengan Razer cukup serius. Beberapa waktu lalu Lambe Turah mengunggah foto kala mereka bertemu dengan keluarga.

Hmm, bakal calon istri nih Rez?


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.