Upload Foto Ini di Instagram, Denada Diingatkan Tentang Dosa & Akhirat

Upload Foto Ini di Instagram, Denada Diingatkan Tentang Dosa & Akhirat

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini Denada mengunggah sebuah foto seksi dirinya di akun instagram pribadinya. Foto yang dinilai vulgar oleh netizens pun langsung menuai banyak kritikan. Denada langsung diingatkan soal dosa dan akhirat.

Diingatkan soal Akhirat

 

"Astaghfirullah ingat mati brooo..anda bekerja demi kebahagiaan dan di dunia ini hanya sementara di akhirat selama lamanya .dan bisa menjadi contoh bagi anak anak kalau yang lebih tua mengajar kan atau mencontohkan seperti ini bagaimana tidak rusak masa depan bangsa..," tulis @restu_aridinata98.

"mbak @denadaindonesia bukn sya sok suci y tp ap mbak @denadaindonesia bsa pertanggung jawb kn smw nya di akhirat.. ap ud siap ap yng nti di tanyak kn di alam kubur .. mbk @denadaindonesia," sambung akun @aucie_14.

Dikaitkan dengan Emilia Contessa

 

Tak hanya itu, warganet sangat menyayangkan penampilan Denada yang tak senonoh tersebut. Mereka menganggap Denada tidak menjaga nama baik ibundanya yaitu Emilia Contessa.

"Ibunda Emilia Kontesa....... Ayoooo doa nya lebih khusuk lagi utk ank nya ...... Doakan ank nya yg kreatif ini supaya yg nama nya art mungkin bisa dialihkan kpd yg lain........," tulis akun @nina_rahmadian.

"Mf bkn nya sok suci cma mw ngingetin aja...ini lah yg d sebut jariyah dosa...suatu saat jika mba dena sdh meninggal ttapi foto ini blm d hapus maka selama itulah dosa trs mengalir karena msh bayk org yg melihat foto tsbt..sekali mohon maaf kl saya lancang...saya cma ga mw mba dena nanti menyesal di hari nanti," kata akun @adijay_83.

Video Klip

 

Video klip milik Denada telah rilis di YouTube, pada 5 Januari 2018 dengan judul "Mutha Futha". Dalam video klip itu, Denada tampak mengenakan pakaian super ketat dan pendek. Diiringi beberapa penari latar, putri Emilia Contessa itu tampil asyik menggoyangkan badan sesuai irama.

Hujatan para pengguna media sosial membanjiri kolom komentar karya musik Denada tersebut. Namun dalam sebuah kesempatan, Denada sudah membahas perihal kontroversi tersebut.

"Itu masalah pendapat, selera, cara pandang. Dan aku merasa aku ingin punya kebebasan mengeksplorasi diriku terhadap caraku bernyanyi," kata Denada dalam tayangan "Status Selebriti" belum lama ini.

Komentar Emilia Contessa

 

Sementara itu sang ibunda, Emilia Contessa, sendiri menganjurkan publik untuk melihat sisi positif pendampilan Denada serta video klip tersebut. Bagi sang penyanyi senior, anaknya hanya sedang menunjukkan eksistensinya di dunia seni Tanah Air.

"Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya. Itu adalah seni, silakan dinikmati saja sebagai seni," ujar Emilia Contesa saat dihubungi melalui aplikasi pesan, baru-baru ini.

 

Sumber: liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč