Unggah Foto Bareng BCL dan Sebut Duo Ratu, Netizen Sindir Mulan

Unggah Foto Bareng BCL dan Sebut Duo Ratu, Netizen Sindir Mulan

Kapanlagi Kepo - Netizen dibuat penasaran publik dengan unggahan foto Maia Estianty baru-baru ini. Tak sendiri, dalam foto tersebut Maia berpose bersama Bunga Citra Lestari. yang membuat penasaran publik adalah caption dari mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

"Apakah ini duo RATU terbaru? @bclsinclair both of us #makeup by : @bumiauw My hairdo by : tommy #suit by : @olive_and_her_narcissbandit #photo by : @agrasuseno #judge #indonesianidol #idol #maiaestianty #diarymaia #bcl#singer #musician," tulis Maia Estianty.

Tak sedikit dari netizen yang setuju kalau teman duet Maia tersebut adalah BCL.

Dukungan Netizen

 

"Cocok.. realisasikan!!" dukung akun @ancee_ocha.

Begitu pun akun @andhinikd, yang mengatakan bahwa komposisi keduanya sangat cocok.

"Setuju banget nih jadi grup band “Duo Ratu” yg baru semoga Sukses," tulisnya.

 

Komentar BCL

 

Bunga Citra Lestari pun ikut mengomentari unggahan tersebut dengan menulis penggalan lirik Teman Tapi Mesra milik Duo Ratu saat bersama Mulan Jameela.

"aku punya temaaaaan," tulis Bunga Citra Lestari.

Pertanyaan Maia Estianty

 

Bukannya meneruskan penggalan lirik tersebut, Maia Estianty malah membalas komentar tersebut dengan sebuah pertanyaan yang memancing reaksi netizen.

"@bclsinclair teman apa???? hahahha," pancing Maia Estianty.

Sontak, ratusan komen langsung memenuhi utas percakapan Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari tersebut.

Netizen Terpancing

 

Netizen pun melanjutkan penggalan lirik tersebut. Namun, bukan dengan kalimat Teman Tapi Mesra, melainkan dengan beragam sindiran yang sudah bisa dipastikan tertuju kepada Mulan Jameela.

"Teman makan SUAMI teman, hahahhahaha @maiaestiantyreal," kata akun @rahma_nurfitria.


Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč