Ilham, yang paling muda di SMASH, udah nikah duluan lho! #HariPatahHatiSmashblast

Ilham, yang paling muda di SMASH, udah nikah duluan lho! #HariPatahHatiSmashblast

Kapanlagi Kepo - Masih inget dong pastinya sama boyband Indonesia yang pernah bikin hati para cewek cenat-cenut tiap ada mereka. Iyap bener SMASH. Mau tau nggak kabar terbaru dari SMASH apaan? Siapkan hati kalian para SMASHBLAST karena salah satu membernya, si Ilham Fauzie, yang paling muda di antara member lainnya, barusan nikah lhooo.

Sama siapa? Sama pacarnya yang namanya Andin, yang ig-nya uname-nya @nadinesyahria. Ilham nikah Rabu pagi 8 Maret. Video-videonya pas Ilham ijab kabul udah diunggah sama beberapa fans di IG.

Malemnya nih si Ilham juga sempat update IG story nya dia. Dia bilang 'bismillah semoga dilancarkan', eh ternyata dilancarkan buat akad nikahnya. Untungnya sih akad nikahnya beneran lancar ya. Kalo mau kepo pas Ilham ijab kabul, bisa cek ig-nya mba @tysif_ aja ya. Ilham lancar dan mantap bgt lho di situ

Yawes, happy wedding buat Ilham Fauzie. Semoga samawa dan cepet dapat momongan ya. Smashblast jangan patah hati kan masih ada Rafael, Bisma, dll. Hehe ayo  ayo tetap semangat dan jangan lupa tetap dukung Ilham sama smash ya gaesss ^^

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč