Foto seksinya pakai bra tersebar, Millen keponakan Ashanty sebut ada pengkhianat

Foto seksinya pakai bra tersebar, Millen keponakan Ashanty sebut ada pengkhianat

Kapanlagi Kepo - Sempat mengaku ingin tobat dan tak lagi menjadi keperempuan-perempuanan. Tapi ternyata semakin hari, Millendaru keponakan Ashanty semakin menjadi perempuan.

Bahkan dalam foto terbarunya yang beredar luas di akun-aku gosip, Millen nampak berpose seksi dengan menggunakan bra. Padahal, Millen adalah seorang pria, yang tidak seharusnya memakai bra.

Setelah foto ini beredar, Millen pun curhat lewat video. Menurutnya, foto itu seharusnya tidak beredar, karena ia hanya membagikannya buat teman dekat alias 'close firend'.

Kejadian ini membuktikan bahwa orang yang dianggap close friend oleh Millen, ternyata menjadi seorang pengkhianat karena sudah membocorkan rahasia.

"Kenapa coba dikasihkan ke akun gosip. Apa mereka dapat uang dari situ?" sesal Millen.

Well, itulah dunia maya Millen. Apapun yang kamu sebarkan, bisa dilihat semua orang. Serapi apapun menyimpannya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč