Sambangi Rumah Ayu Ting Ting, Billy Syahputra Dibikin Kaget Gara-Gara Ini

Sambangi Rumah Ayu Ting Ting, Billy Syahputra Dibikin Kaget Gara-Gara Ini

Kapanlagi Kepo - Kala membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, Billy Syahputra mendapat kesempatan untuk menyambangi rumah Ayu Ting Ting. Ya, Ayu yang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang berada di puncak itu justru membuat Billy kaget ketika mengetahui keadaan rumahnya.

Penampakan rumah Ayu Ting Ting membuat adik almarhum Olga Syahputra itu beristighfar. Menurutnya, rumah yang ditempati Ayu bersama keluarga di kawasan Depok, Jawa Barat tersebut tidak seperti artis kebanyakan.

"Astaghfirullahaladzim. Bu Ayu artis nomor satu, penyanyi dangdut, masa di rumah jemurannya kelihatan orang," ucap Billy sambil melongok ke teras atas rumah Ayu di mana terdapat baju yang tengah dijemur.

Kayak Kos-kosan

 

Bukan dengan menggunakan tali-temali, baju-baju disangkutkan ke pagar yang jadi pembatas di bagian luar lantai dua rumah Ayu. Hal itulah yang tambah membuat Billy bingung sekaligus bertanya-tanya.

"Ini rumah Ayu Ting Ting apa kos-kosan sih?" ucap Billy Syahputra. Menuju pintu, kedua host pun memanggil Ayu. Ketika dibukakan, Billy sempat bercanda kalau bentuk rumah ibu anak satu itu seperti kandang ayam.

Tak Percaya

 

Tak hanya soal jemuran di pagar lantai dua, Billy Syahputra juga mengaku tertegun melihat mobil yang terparkir di pekarangan rumah Ayu Ting Ting. Tak satu, ada beberapa mobil yang tampak parkir di sana.

Mulai dari yang harganya fantasis, hingga pick up, semua tampak memadati bagian pekarangan kediaman perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat, tersebut. Ekspresi tak percaya pun terlihat di wajah lelaki 27 tahun tersebut.

Tak Percaya

 

Sempat sampai istigfar karena melihat jemuran di pagar lantai dua, Billy Syahputra terang-terangan tak percaya dengan "bentukan" rumah tinggal Ayu Ting Ting. Saking herannya, ia pun bertanya untuk memastikan.

"Bu Ayu ini rumah lu?" tanya Billy. Dengan lugas Ayu pun menjawab, "Iyalah.". Saking heran, Billy diketahui sempat melontarkan bercandaan yang mengatakan tempat tinggal Ayu seperti kandang ayam.


Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.