Heboh Syahrini foto di jalan tol Surabaya, bisa masuk penjara!

Heboh Syahrini foto di jalan tol Surabaya, bisa masuk penjara!

Kapanlagi Kepo - Lagi-lagi Syahrini bikin heboh. Kali ini ia melakukan pemotretan (manjah katanya) di tepi jalan Tol Surabaya - Waru. Foto itu diunggah Syahrini lewat Instagram dan membuat netizen ramai.

Penyebab kehebohannya adalah karena berfoto di jalan tol memang tidak diperbolehkan. Bahkan kamu hanya boleh berhenti di tepi jalan tol jika terjadi kecelakaan atau mobil kamu mogok. Nggak bisa seenaknya berhenti lalu foto-foto.

Pemberhentian di jalan tol hanya boleh dilakukan di kawasan rest area. Dan pastinya kamu dilarang keras buat foto-foto di bahu jalan tol seperti yang dilakukan oleh Syahrini.

Sikap Syahrini yang melakukan pemotretan di jalan tol pun disesalkan oleh Dishub Surabaya. Dikutip dari Detik.com, Syahrini bisa terkena hukuman 18 bulan penjara karena melanggar undang-undang lalin.

Nah loh...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč