Beredar Foto Saat Dirinya Kenakan Bra, Millendaru Tak Akan Tinggal Diam

Beredar Foto Saat Dirinya Kenakan Bra, Millendaru Tak Akan Tinggal Diam

Kapanlagi Kepo - Millendaru kembali dikritik lantaran penampilannya yang meniru wanita. Keponakan Ashanty yang mengaku shemale tersebut baru-baru ini kembali jadi sorotan karena unggahan foto yang tersebar di media sosial. Foto yang sempat diupload dalam akun Instagram @tanntee_reempoonng tersebut sempat bikin heboh netizens lantaran Millen hanya mengenakan bra berwarna hitam.

Hal ini lantas membuat Millen harus buka suara seperti yang diunggahnya melalui Instagram Stories. Dalam unggahannya tersebut Millen mengatakan bahwa foto tersebut hanya ia unggah kepada teman dekatnya di Instagram.

Disebar Teman Dekat

 

"Jadi aku sedikit mau cerita. Aku kan nge-post beberapa foto yang aku close friends dan enggak aku publik. Tapi ternyata di salah satu close friends ada yang share foto aku ke akun gosip aku enggak tahu itu maksudnya apa dan kenapa bisa jahat banget padahal itu close friends aku," keluh Millendaru.

"Yang namanya close friends itu kan privasi dan itu kan enggak di-share ke publik. Jadi itu cuma yang lihat following dan teman-teman aku. Kenapa bisa jahat ya?" imbuhnya.

Tak Kecewa

 

Meski begitu, Millendaru mengaku tak kecewa karena foto pribadinya itu sudah terlanjur tersebar. Hanya saja, Millendaru berencana untuk mencari tahu siapa pelaku penyebaran foto dirinya yang sedang mengenakan bra tersebut.

Cari Penyebar Foto

 

"Jadi aku sih enggak kecewa atau apa, cuma maksud aku, kalian begitu biar dibayar atau apa sih cari info aku?" ucap Millendaru.

"Dan yang pasti aku cuma cukup tahu dan akan cari tahu siapa yang share foto-foto aku selama aku close friends."


Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč