Andika Kangen Band posting foto hasil USG kehamilan, Caca: Jangan dibuang lagi ya

Andika Kangen Band posting foto hasil USG kehamilan, Caca: Jangan dibuang lagi ya

Kapanlagi Kepo - Bukan Andika Kangen Band namanya kalau tak muncul dengan berita mengejutkan. Baru-baru ini, vokalis band asal Lampung itu posting sebuah foto hasil USG kehamilan dan menuliskan kata 'welcome'.

Siapakah yang hamil? Hal ini menjadi sebuah misteri karena Andika saat ini berstatus sebagai seorang duda. Ia bahkan belum mengucapkan ikrar talak meski putusan hakim sudah diketuk.

Lalu milik siapakah hasil USG jabang bayi yang muncul di instastoris milik Andika?

 

Yang mencurigakan adalah, tak lama setelah diposting, foto ini kemudian dihapus oleh vokalis yang empat kali nikah - cerai ini. Apakah ini hanya sekedar gimmick dari Andika belaka agar mendapatkan perhatian?

Yang pasti, mantan istri Andika ternyata menulis status sindiran yang diduga buat Andika. Caca, mantan istri Andika menulis ucapan selamat dan meminta agar jabang bayinya tidak dibuang lagi alias digugurkan.

Tapi, seperti halnya Andika, Caca pun langsung menghapus status itu. Namun netizen lebih sigap dan status keduanya beredar di akun gosip, Makrumpita.

Hmm, ada apakah ini? Benar ada kehamilan atau mereka berdua hanya mencari sensasi?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč