Indra Priawan ketahuan likes foto seksi Emily Ratajkowski, begini reaksi Nikita Willy

Indra Priawan ketahuan likes foto seksi Emily Ratajkowski, begini reaksi Nikita Willy

Kapanlagi Kepo - Pesona Emily Ratajkowski memang menggoda banyak pria di dunia. Tidak terkecuali Indra Priawan, yang ternyata menjadi follower model dan juga aktris papan atas Hollywood ini.

Ketika pemilik akun @emrata itu mengunggah foto seksinya di Instagram, Indra pun memberikan likesnya. Ternyata hal ini diketahui oleh Nikita Willy, yang kemudian berkomentar di akun Emily.

Nikita menyebut Indra centil karena sudah memberikan likes buat foto seksi Emily. Komentar ini pun dibalas oleh Indra dengan tawa yang dituliskannya dengan huruf kapital.

Nampaknya Nikita tidak benar-benar marah. Ia hanya menggoda Indra, yang nampak malu karena membalasnya dengan tawa huruf kapital. Seperti malu karena ketahuan oleh kekasihnya.

Namun Indra dibela oleh sebagian besar netizen, yang menganggap bahwa ini lumrah dilakukan oleh pria. Kalau cowok normal, pasti suka dengan foto perempuan seksi. Hmm, benarkah demikian?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.