Identitas pria yang bersama Rieta Amilia di ultah Nagita Slavina terkuak

Identitas pria yang bersama Rieta Amilia di ultah Nagita Slavina terkuak

Kapanlagi Kepo - Sudah beberapa waktu lamanya Rieta Amilia dikabarkan menjalin cinta dengan seorang pria. Namun sosok pria itu baru nampak di hari ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Tidak perlu waktu lama bagi netizen untuk mendapatkan identitas dari pria ini. Menurut akun Admin IGtainment, pria yang mencuri hati Rieta itu adalah seorang konsultan bisnis bernama Basuki Widjaja Kusuma.

Masih dari akun admin Igtainment, sosok Basuki ternyata juga nampak ketika Rieta meresmikan hotel barunya di Bali, Wyndham Resort. Namun kala itu tidak ada foto mereka berdua di sana.

Hubungan Rieta dengan Basuki nampaknya mendapatkan restu dari Gigi. Ketika ultah, Gigi menyebut pria itu dengan nama Om dan mencium tangannya.

Kala itu, acara ultah Gigi dan Raffi hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja. Dan sosok Basuki ada di antara mereka, mendampingi Rieta sepanjang acara.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.