Ulfi beri komentar pedas pada pacarnya, Elly Sugigi sedih

Ulfi beri komentar pedas pada pacarnya, Elly Sugigi sedih

Kapanlagi Kepo - Ulfi Damayanti kesal ketika terus ditanya netizen soal hubungan Elly Sugigi, ibunya, dengan pacar barunya, Irfan. Ulfi dengan lantang menyatakan ketidaksetujuannya pada hubungan Elly dengan Irfan.

Membaca status yang ditulis oleh Ulfi di Insta Story membuat Elly sedih. Ia pun curhat panjang tentang status yang ditulis oleh anaknya itu di Instagram.

Elly sedih karena Ulfi tidak melihat Irfan sebagai laki-laki yang baik kepada dirinya. menurut Elly, Irfan memberikan kebahagiaan yang selama ini tidak ia dapatkan dari laki-laki lain.

Elly tidak menyangka, anak yang ia kandung dan lahirkan tidak memberikan dukungan pada hubungannya dengan pacar berondongnya. Padahal selama ini ia sudah berjuang buat Ulfi agar bisa hidup nyaman.

Tapi seperti biasa. Status yang ditulis Elly hanya bertahan selama beberapa waktu. Kemudian status ini menghilang dari akun Elly, entah karena alasan apa.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč