Heboh Ulfi Damayanti anak Elly Sugigi sebut Irfan pacar ibunya cowok matre

Heboh Ulfi Damayanti anak Elly Sugigi sebut Irfan pacar ibunya cowok matre

Kapanlagi Kepo - Hubungan Elly Sugigi dengan pemuda bernama Irfan sudah cukup lama berlangsung. Namun sepertinya kali ini Elly harus kembali bermasalah dengan anaknya, Ulfi Damayanti yang tidak setuju dengan hubungan itu.

Lewat akun Instagramnya, Ulfi menyatakan bahwa saat ini ia masih mengawasi gerak-gerik dari Irfan. Ia masih belum mau bertindak. Namun jika terjadi sesuatu kepada ibunya, Ulfi tidak akan segan melakukan tindakan.

Ulfi juga meminta kepada netizen agar tidak lagi memberikan spot kepada Irfan. Karena semakin banyak diperhatikan, maka Irfan bakal semakin tenar. Dan Ulfi tidak mau hal itu terjadi.

Hubungan Elly dengan Irfan memang mendapatkan banyak tentangan. Banyak yang menyebut Elly tak belajar dari pernikahannya dengan Ferry Anggara yang dulu juga ditentang oleh Ulfi, dan berakhir dengan perceraian.

Tapi nampaknya Elly sudah terlanjur dimabuk cinta dan tak mau menggubris omongan dari orang lain. Lalu seperti apa drama ibu dan anak ini nantinya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.