Miliki mobil mewah, ternyata Pak Dendy dan Bu Dendy kelabui pajak kendaraan?

Miliki mobil mewah, ternyata Pak Dendy dan Bu Dendy kelabui pajak kendaraan?

Kapanlagi Kepo - Selalu ada hal menarik yang dibahas oleh netizen dari sebuah kejadian. Seperti yang terjadi pada kasus pelakor yang dihujani uang oleh Bu Dendy baru-baru ini.

Di antara para netizen yang ingin menjadi pelakor pula agar diberi uang oleh Bu Dendy, mereka yang kasihan kepada pelakor, perhatian pada sikap Pak Dendy yang santai abis. Ada pula yang fokus pada harta kekayaan Bu Dendy dan Pak Dendy.

 

Seorang netizen pun melaporkan soal uang Bu Dendy kepada Dirjen Pajak lewat twitter, yang langsung gerak cepat melakukan pemeriksaan pajak dari owner Nyoklat Klasik ini.

 

Selain itu ada pula netizen yang fokus pada mobil mewah pasangan asal Tulungagung ini. Bu Dendy pernah posting suaminya memiliki mobil Jeep mewah, namun setelah ditelusuri ternyata plat nomornya adalah milik innova.

Apakah pak Dendy dan Bu Dendy melakukan manipulasi pajak? Well, soal ini tunggu kabar dari Dirjen Pajaknya saja ya...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.