Nagita Slavina Cium Tangan Pria di Hari Ultahnya, Inikah Pasangan Baru Rieta Amilia?

Nagita Slavina Cium Tangan Pria di Hari Ultahnya, Inikah Pasangan Baru Rieta Amilia?

Kapanlagi Kepo - Setelah berpisah dari Gideon Tengker beberapa tahun lalu, Rieta Amilia cukup lama menyandang status sendiri. Namun beberapa waktu belakangan, ibunda Nagita Slavina ini dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Kedekatan Rieta dengan pria itu nampak dalam video perayaan ultah yang belum lama ini diunggah di akun @raffinagita1717. Dalam video tersebut, Rieta memberikan sebuah kue buat Gigi dan Raffi yang ultahnya bersamaan.



Dalam kue tersebut, terdapat tulisan siapa pengirimnya. Yaitu Mama (Rieta), Dada dan Gavriel (adik angkat Gigi). Selain itu Gigi juga mendapatkan sebuah kado berupa tas tangan keluaran rumah mode Chanel berwarna biru tua.

Gigi nampak sangat gembira ketika menerima kado ini. Ia langsung mencium tangan Rieta dan kemudian menyampaikan terima kasih kepada pria yang ada di samping Rieta lalu mencium tangannya seperti sikap kepada seorang ayah, dan pria itu dipanggil Gigi dengan sebutan 'om'.



Nampaknya kedekatan Rieta dengan pria misterius ini sudah mendapatkan restu dari Gigi dan juga Raffi. Sepanjang acara, pria itupun ikut bertepuk tangan dan bernyanyi lagu selamat ulang tahun untuk Gigi.

Namun belum diketahui seperti apa kedekatan Rieta dengan pria tersebut. Apakah benar berpacaran seperti kabar yang ramai beredar. Atau mereka punya hubungan lain yang tidak diketahui oleh publik.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.