Makin lengket dengan calon istri, Caisar dan kekasih pamer foto mesra berdua

Makin lengket dengan calon istri, Caisar dan kekasih pamer foto mesra berdua

Kapanlagi Kepo - Tak lama setelah cerai dari Indadari, Caisar sudah memiliki kekasih baru. Komedian yang aktif di Pesbukers ini pun sudah cukup lama menyatakan dirinya punya pendamping. Namun selama ini sosoknya tak banyak dipublikasikan.

Sekarang Caisar nampaknya sudah nyaman dengan hubungannya dengan perempuan berhijab itu. Ia pun santai menunjukkan kedekatannya dengan pemilik akun Facebook Almaratu Jannah tersebut.

Dalam status yang diupload di Facebook, Caisar dan Almaratu Jannah nampak berfoto berdua. Mereka pun santai duduk berdekatan, dengan Almaratu berpose bibir cemberut menggemaskan.

Tidak hanya berpose mesra, Caisar dan Almaratu juga saling membalas komentar dengan kalimat sayang. Masing-masing santai menyebutkan kata cinta dan sayang, seperti remaja yang sedang dimabuk cinta.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.