Ibunda David NOAH ungkap anaknya ditendang dan dipukuli Gracia Indri

Ibunda David NOAH ungkap anaknya ditendang dan dipukuli Gracia Indri

Kapanlagi Kepo - Setelah menjadi saksi di acara sidang perceraian David NOAH dan Gracia Indri, ibunda David melayani permintaan wawancara di sebuah resto. Dalam wawancara yang direkam dan disebarkan oleh akun Jurnalis Story Fasko itu terungkap bahwa David pernah memberikan uang nafkah buat Gracia.

"Itu fakta, real, saya dapat dari bank Mandiri. Ada transfer-transfer David yang jumlahnya nggak sedikit. Untuk DP (Rumah). Untuk cicilan juga ada beberapa kali David transfer. Waktu Gracia Indri tidak ada job, David yang bayar cicilannya. Kemudian Gracia ada job,  dilanjutkan oleh Gracia Indri. Itu yang saya tahu. Saya tahu sebagai ibunya David," ungkap sang bunda.

Ibunda David menyebut bahwa mestinya Gracia tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka. Jauh di dalam hatinya, Gracia pasti mengakui fakta yang sebenarnya.

Soal masalah KDRT, ibunda David menyebut bahwa hal itu memang terjadi, sekali saja. Namun kekerasan yang dilakukan David itu bukan tanpa alasan. Dan Gracia yang memicu David untuk melakukannya.

"Kalau KDRT, itu David mukulin. Tapi kalau saling mukul, namanya KDRT bukan? Saling mukul loh. Sekali-kalinya terjadi, dan mereka itu saling mukul. Anak saya kondisi sakit, habis operasi besar. Diperlakukan seperti itu oleh istrinya, laki-laki mana yang kemudian tidak meledak, kemudian balas nampar istrinya. Bagian-bagian badan (David) yang sakit ditendang, dicekek, ditampar. Tolonglah. Tolong pihak sana, akui kebenaran itu. Jangan berlama-lama untuk berbohong," lanjutnya.

Ibunda David menegaskan bahwa sikap diam yang diambil keluarganya bukan karena mereka salah. Namun ada saatnya mereka akan bicara juga, dan sekarang saatnya mereka buka suara.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč