Buatkan nisan untuk Lucinta Luna, Ajeng cuma pengen numpang tenar?

Buatkan nisan untuk Lucinta Luna, Ajeng cuma pengen numpang tenar?

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini, Ajeng yang mengaku sebagai teman Lucinta Luna membuat sebuah makam untuk pedangdut itu. Ia menulis RIP Muhammad Fatah dan Cleo Vitri, nama yang dulu pernah dipakai oleh Lucinta Luna.

Lewat postingannya, Ajeng menyebut Lucinta sebagai pemalsu identitas. Ia pun meminta kepada pihak berwajib untuk menangkap Lucinta.

Namun pernyataan dari Ajeng ini bukannya mendapatkan dukungan dari netizen, tapi justru dihujat. Ajeng dituding numpang tenar dengan kasus transgender Lucinta Luna.

ronnisyahputra34: Pengen tenaar jg kayak ny

tunahsaptunah: @dudukpalingdepan biasa aji mumpung kan lumayan ,smakin di beritain LGBT semakin bersorak ,jadi jijik di liat anak2 gak bagus

adyaandry14: Banci2 mau eksis

houseof.zalaika: Pengen di lanjuut , biar di undang sana sini lagi . Biar rameeeee ! Basi bangeet para bencong

Hmm, beneran pengen numpang tenar atau nggak nih?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč