Liburan di Jepang, Baju Yang Dipakai Ibu Ayu Ting Ting Jadi Bahasan Netizen

Liburan di Jepang, Baju Yang Dipakai Ibu Ayu Ting Ting Jadi Bahasan Netizen

Kapanlagi Kepo - Ayu Ting Ting kali ini memilih Jepang sebagai destinasi wisata. Tak sendiri, Ayu juga mengajak kedua orang tuanya dalam perjalanan liburannya kali ini. Ibu Ayu Ting Ting sempat beberapa kali membagikan momen liburannya ketika di Jepang.

Namun sayangnya Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, tak luput dari sorotan publik lewat unggahan-unggahannya saat berada di Negeri Sakura.

Ibu Ayu Ting Ting ini beberapa kali sempat membuat gemas warganet dengan tingkah lakunya di beberapa unggahan di Instagram.

Terlalu Ketat

 

Kali ini, Ibu Ayu Ting Ting menarik perhatian publik dengan gaya berpakaiannya. Walaupun terlihat kompak dengan suaminya, warganet menilai pakaian yang dikenakan oleh Umi Khalsum telalu ketat.

Sindiran Warganet

 

Dalam kolom komentar pun warganet banyak yang menuliskan kalimat sindirannya untuk Umi Khalsum.

"Biar apa bu pake celana ketat gitu" tulis akun @bunda_abyra.

"Maaf itu nya kok nyetak bnget tdk sesuai dengn busana muslim ibu ny" tulis akun @ibundhanabila1978.

Ayah Ayu Ting Ting

 

Belum lagi keberadaan ayah Rozak yang ikut dalam liburan keluarga ini juga dipertanyakan oleh beberapa warganet. Banyak warganet yang mempertanyakan status Ayah Rozak sebagai PNS.

"Jalan2 terus ayah ojaknyaaa.. rajin bener ayah ojak cuti kerja. Emang aparatur negara boleh yaa banyak cuti?? #cumananya" tulis akun @flowerolshop1.

"Ma syaa Allah..... Enak ya jadi PNS. Bebas cuti kapan aja. Tapi gaji ngalir terus" tulis akun @rozikeint.

Nyatanya tak hanya Ayu Ting Ting yang memang selalu menjadi sorotan. Keluarganya pun juga jadi perhatian publik dan menjadi sensasi Ayu Ting Ting yang selalu menjadi bahan pembicaraan.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč