Sebulan menikah, Vicky Prasetyo umumkan kehamilan Angel Lelga

Sebulan menikah, Vicky Prasetyo umumkan kehamilan Angel Lelga

Kapanlagi Kepo - Berita bahagia datang dari pasangan pengantin baru, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Baru satu bulan menikah, pasangan ini sudah dikaruniai buah hati yang sekarang berada dalam kandungan Angel.

Ya, Angel sedang hamil anak dari Vicky Prasetyo. Hal itu diungkapkan oleh Vicky dalam tayangan Silet dengan wajah penuh kebahagiaan.

"Insya Allah lagi proses. Baru, baru-baru ini, baru usia mingguan, lah. Senang saja, berarti kan kita sudah punya gladiator boys, jadi lebih semangat,"ujar Vicky.

Vicky menyebut dirinya adalah orang pertama yang merasa bahwa Angel sedang hamil. "Iya, aku yang tahu, 'Cepatan cek, sayang'. Terus dicek, 'Tuh kan (hamil)'. Dia manja-manja gitu. Yee.. aku punya calon penerus," lanjutnya.

 

Vicky pun mengungkap bahwa dirinya ingin punya anak kembar dari Angel. Dan seperti biasa, ia menyebutnya dalam bahasa Vickynisasi yang terdengar ngasal.

"Saya sudah kepengin punya bayi kembar, twains (maksudnya twins) baby. Jadi saya sudah kasih tahu juga sama istri saya dan istri saya juga tinggal terima saja apa yang dihadiahin sama Allah. Biar lucu gendong satu-satu, ya jadi menarik lah pokoknya," tutup Vicky.

Namun kebahagiaan Vicky ternyata diragukan oleh netizen. Banyak yang meminta agar ia menunjukkan hasil testpack Angel jika memang istrinya sedang hamil. Beranikah Vicky menunjukkannya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč