Dikabarkan nikah lagi, suami baru Regina mantan Farhat ternyata masih punya istri?

Dikabarkan nikah lagi, suami baru Regina mantan Farhat ternyata masih punya istri?

Kapanlagi Kepo - Kabar pernikahan Regina Adriane Saputri dengan seorang pria misterius menjadi kabar mengejutkan pekan ini. Namun ternyata kejutannya tidak hanya sampai di pernikahan diam-diam ini saja, tapi ada surprise lain yang tak kalah mengejutkannya.

Kabar yang beredar, suami baru Regina yang sosoknya masih misterius adalah suami orang. Adalah seorang netizen yang membeberkan bahwa sosok pria itu masih memiliki istri.

Bahkan, kepada istrinya, si pria hanya mengaku melakukan perjalanan ke Balikpapan. Namun ternyata pria ini tidak kunjung kembali ke rumah istri sahnya yang cantik.

 

Netizen pun heboh, karena sang istri sah nampak cantik dan salihah. Mereka pun mempertanyakan mengapa si pria menikahi Regina, padahal istrinya amat jelita.

yi_an_su_88: Haaaaaa...nyuri suami org lg ni si pelach....

nisasum: Ya ampunnn cakepan istrinya

titiadabi: Bini nya cakep gitu. Aura nya juga positif

aniisanjaya09: Ya allah cantikaan istri sah nya kmna"

Benarkah Regina sudah menikah lagi dan kali ini dengan suami orang?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.