Mimpi bapaknya masih hidup, gadis ini nekat bongkar makam bapaknya

Mimpi bapaknya masih hidup, gadis ini nekat bongkar makam bapaknya

Kapanlagi Kepo - Makam Ridwan Siregar dibongkar dengan persetujuan keluarganya setelah sepekan ia dimakamkan. Pembongkaran kuburan ini digagas oleh putri dari Ridwan, Dwi Pratiwi Siregar. 

Pasalnya Dwi memimpikan ayahnya masih hidup di dalam kubur sehingga ia meminta agar makam ayahnya dibongkar. Sebelumnya ide ini dilaksankan, Ia terlebih dahulu menyampaikan pada keluarga. Dari pihak keluarga sendiri telah membuat surat yang menyatakan tidak keberatan dengan pembongkaran makam Ridwan. Pembongkaran itu dilakukan pada Kamis (1/2/2018).

Pihak kepolisian ikut mendampingi di lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara. 

Sayangnya firasat Dwi ternyata tidak terbukti benar. Setelah kuburan digali sedalam satu meter, tercium aroma busuk yang sangat. Akhirnya penggalian pun dihentikan. Diketahui dari Kompil Wira Pryatna, jenazah Ridwan telah dimakamkan sepekan yang lalu.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč