Heboh klip baru Denada 'Mutha Futha', dikecam netizen karena terlalu erotis

Heboh klip baru Denada 'Mutha Futha', dikecam netizen karena terlalu erotis

Kapanlagi Kepo - Denada baru saja mengeluarkan single baru berjudul Mutha Futha. Hanya dalam hitungan hari, klip ini sudah bikin heboh karena gerakan yang ditunjukkan Denada di video itu sangat erotis.

Memakai baju ketat, Denada melakukan berbagai adegan twerking dan goyang seksi. Bahkan ia dengan santainya memegang (maaf) bagian kemaluannya ketika berjoged.

Adegan-adegan ini dianggap netizen Indonesia terlalu vulgar. Denada seperti ingin meniru gaya Nicki Minaj dan Fergie yang seksi. Namun itu dianggap tak cocok dengan kebudayaan masyarakat Indonesia yang menjunjung kesopanan.

 

jeje_jabar: Kalo yg nonton anak kecil atau remaja beranjak dewasa apa gak ngerusak generasi?? MENJIJIKAN

nikhjae: Astagfirullah ini nggak cocok banget sama budaya indonesia

bancyint: Sayang bgt nih kl sampe ditiru anak kecil, jd generasi macam apa

purnama_kinan: Jabang ameeeeeeetttt mbaaaakkk...vidio mu .aku melu isin ndelok e...!

fiaseserahan: Nggk mencerminkan indonesia blasss...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč