VIDEO: Usai terlindas mobil, balita ini masih bisa berdiri bahkan berlari

VIDEO: Usai terlindas mobil, balita ini masih bisa berdiri bahkan berlari
Mengawasi anak kecil saat ia main di jalan raya atau luar rumah sangatlah penting walaupun terkadang jalanan kampung sepi. Karena kecelakaan bisa datang darimana saja tanpa diduga sekalipun.
 
Seperti halnya kejadian yang menimpa anak kecil satu ini. Sebuah video viral diposting oleh akun Instagram Video Koplak. Dalam video itu terlihat seorang anak sedang bermain sepeda-sepedaan di jalan komplek perumahan. Pada saat itu jalanan cukup sepi dan terlihat sebuah mobil tengah melaju pelan di jalanan komplek itu. Lalu mobil melintas dan tak sengaja menabrak anak itu.
 
Tak hanya menabrak, mobil itu sempat menggilas tubuh kecilnya. Usai tergilas, anak kecil ini masih bisa berdiri bahkan berlari. Namun wajah syok dan ketakutan anak itu tak dapat dihindari.
 
Kemudian pengendara mobil ini keluar mencari anak yang barusan ditabraknya lalu memeluknya. Tentu saja hal ini cukup ajaib karena anak ini masih tetap berdiri bahkan berlari walau tergilas.
 
Berikut video selengkapnya:

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč