Hilang bak ditelan bumi, begini kabar Faisal pemeran Gilang di sinetron 'Cinta SMU'

Hilang bak ditelan bumi, begini kabar Faisal pemeran Gilang di sinetron 'Cinta SMU'
Cinta SMU adalah salah satu sinetron yang sempat booming di Indonesia. Sinetron inilah yang membuat nama Nabila Syakieb naik daun. Selain itu soundtracknya yang ikonik dan melekat karena memakai lagu milik grup band Club Eighties yang berjudul 'Gejolak Kawula Muda' menjadi pembuka sinetron ini.
 
Dalam sinetron itu, Nabila Syakieb memerankan tokoh bernama Putri yang cantik, baik hati, dan pemalu. Lalu jatuh cinta kepada cowok bernama Gilang yang populer. Para penonton juga ikut klepek-klepek dengan tokoh Gilang yang sangat cool.
 
Gilang diperankan oleh pesinetron ganteng bernama Faisal. Saat sinetron itu sedang booming di awal tahun 2000-an, nama Faisal juga ikut naik sehingga membuat dirinya menjadi idola di kalangan remaja.
 
Sayangnya, namanya langsung meredup ketika Faisal tersandung kasus narkoba dan diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita. Akhirnya ia harus mendekam beberapa tahun di penjara.
 
Setelah keluar, Faisal mengaku telah bertobat. Namun, kepopulerannya terlanjur terhempas karena kesalahannya sendiri. Setelah bertahun-tahun berlalu, bagaimana ya kabar Faisal sekarang? Dilansir dari akun Instagramnya, tampaknya Faisal kini menjadi pengacara dan tergabung di HFA lawyer. Begini penampilannya sekarang:  
























Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč