Sebut Mike Lewis teman dan dirinya perempuan, Lucinta ternyata pernah ikut Be a Man

Sebut Mike Lewis teman dan dirinya perempuan, Lucinta ternyata pernah ikut Be a Man

Kapanlagi Kepo - Nama Lucinta Luna langsung heboh ketika foto mesranya dengan Mike Lewis beredar. Pose mereka sangat dekat, mesra dan berpelukan seperti sepasang kekasih.

Namun Luna mengaku bahwa foto itu hanyalah canda belaka. Dan tersebar karena Instagramnya dibajak oleh temannya.

Luna menegaskan bahwa antara dirinya dengan Mike Lewis tidak ada hubungan apa-apa. Mereka hanya berteman biasa saja, tidak ada hubungan khusus yang serius.

"Maaf dibajak temen. Ak sm mike L cuma temenan," terang Luna.

Soal tudingan dirinya adalah transgender, Luna pun menyebut itu hanya rumor belaka. Dengan tegas, penyanyi dangdut ini menyebut dirinya adalah perempuan sejati.

"Kata siapa? Ada bukti?" ungkap Lucinta Luna seperti dilansir DetikHOT pada Rabu (3/1). "Kalau transgender model gue bisa laku keras pacaran sama artis wah hebat dong di Indo. Ya lah (cewek asli)." ujar Luna.

Namun ketika ditelusuri lebih lanjut, ternyata Luna pernah ikut acara Be A Man season 3. Kala itu, ia memakai nama Cleo sebelum akhirnya berganti nama jadi Lucinta.

Selain itu Lucinta Luna juga dikenal dengan nama tenar Ayluna dan Thalita.

Lalu, benarkah Lucinta Luna perempuan sejati? Jika iya, mengapa ia ikut acara Be A Man yang ditujukan untuk para transgender?

Lucinta ketika masih jadi Cleo
© 2018 kepo.kapanlagi.com/© 2017 kepo.kapanlagi.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč