Pelukan & Gendong-Gendongan, Foto Ini Bukti Agnez Mo Pacaran Sama Chris Brown

Pelukan & Gendong-Gendongan, Foto Ini Bukti Agnez Mo Pacaran Sama Chris Brown

Kapanlagi Kepo - Berawal dari foto-foto mesra, Agnez Mo dan Chris Brown akhirnya digosipin pacaran. Keduanya sama-sama sempat pamer foto mesra di media sosial. Nggak cuma di Indonesia, kabar kedekatan mereka juga sempet bikin heboh jagat Hollywood lho.

Hingga pada akhirnya ketahuan kalau ternyata Agnez sama Chris terlibat proyek bareng. Yippie, penyanyi asal Indonesia ini ternyata jadi rekan duet Chris dalam lagu barunya yang berjudul On Purpose.

Dan sekarang Agnez sama Chris baru aja ketahuan kencan di Disneyland lho. Ya dilihat dari foto-foto yang tersebar di media sosial, keliatan jelas kalau mereka sangat dekat bahkan sampe gandengan tangan!

Agnez Mo dan Chris Brown gandengan tangan di Disneyland
© 2018 kepo.kapanlagi.com/instagram

Salah satu kamera amatir yang kayaknya adalah salah satu pengunjung Disneyland bahkan juga sempet nangkep momen yang memperlihatkan wajah Agnes dan Chris dengan sangat jelas lho.

Kelihatan jelas kan kalau ini emang Agnez Mo sama Chris Brown?
© 2018 kepo.kapanlagi.com/instagram

Masih belum puas juga? Eits ada video lain yang nggak kalah heboh. Netizen sampai dibuatheboh saat tahu kalau Chris sempet menggendong Agnez hingga mereka berbagi pelukan. Yuk intip hasil screen-capturenya berikut ini.

Hmm, Chris beneran gemes sama Agnez Mo ya?
© 2018 kepo.kapanlagi.com/instagram

Sebelumnya Agnez emang sempet pamer foto selfienya pas lagi hangout bareng Chris Brown di Instagram. Nggak cuma berduaan, penyanyi Damn I Love You ini juga ngajak sang ponakan, Chloe Xaviera.

Bahagia banget ketemu Chris Brown, Chloe Xaviera juga upload foto serupa dalam akun Instagramnya. Penasaran seperti apa fotonya?

Agnez Mo ajak Chloe ketemu Chris Brown
© 2018 kepo.kapanlagi.com/instagram

Dan ternyata, tak lama kabar inipun sampai ke telinga Agnez. Wanita bernama asli Agnes Monica Muljoto ini langsung naik pitam dan mengungkapkan kekesalannya via stories.

Agnez Mo marah-marah atas beredarnya foto-fotonya dengan Chris yang disalahgunakan
© 2018 kepo.kapanlagi.com/instagram.com/admin_igtainment

"When a stranger knows ur love life more than you."

"The look when I found out (from someone else other than ME!) that i was engaged... #SMH"

Agnez sama sekali nggak nyangka jika kehidupan pribadinya terlalu diekspos dan menciptakan kabar yang salah kaprah seperti itu. Bahkan dia sampai nggak habis pikir ada rumor yang bilang kalau Agnez dan Chris sudah tunangan. Apa kabar Wijin coba?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč