Heboh! Lucinta Luna teman dekat Mike Lewis disebut netizen sebagai transgender

Heboh! Lucinta Luna teman dekat Mike Lewis disebut netizen sebagai transgender

Kapanlagi Kepo - Kabar kedekatan Mike Lewis dengan pedangdut bernama Lucinta Luna ramai diperbincangkan netizen. Selain pose mesra mereka berdua, yang membuat heboh adalah tudingan bahwa Lucinta adalah seorang transgender.

Tidak hanya satu atau dua netizen yang mengaku kenal dengan Lucinta. Dan mereka dengan lantang menyebut bahwa Lucinta dulunya adalah seorang pria yang sudah berubah kelamin jadi wanita.

Konon, Lucinta adalah salah satu peserta acara Be A Man yang memang diikuti para transgender. Lucinta disebut ikut di season 3 acara yang tayang di stasiun TV swasta itu.

Tak sedikit yang menyayangkan pilihan Mike pada Lucinta. Tak sedikit pula yang berharap bahwa ini hanyalah settingan agar nama Lucinta naik.

auliapuspitan: Wkwkwkw untung udh potong burung, btw di ladyboy kelas kakap, dlu tarifnya masi 700rb sekrang udh puluhan kyknya

stalkiesttrue_: Kalo ga salah si cinta luna itu transgender (gatau udh opreasi kelamin apa belum) yg jelas dulunya dia itu cowok

shasa_0509: transgender hahhaa..

xgzbinc: Mince share foto2 waktu doi di be a man dong wkwkwkwkwkwk

cv_ahmad: Lucintaluna ni waria kan ya

irwan8120: Kasian dpt nya transgender ntr kthuan jg d tgglain

angclosets: Gw yakin gimmick lah, cwe ny gk kelas nya mike

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.