Sedang hamil muda, ibu ini dikeroyok lalu ditelanjangi hingga perutnya diinjak

Sedang hamil muda, ibu ini dikeroyok lalu ditelanjangi hingga perutnya diinjak
"Aku sedang hamil, jangan injak anakku!" Ibu muda itu menjerit sejadi-jadinya. Bukannya berhenti, segerombolan wanita malah terus menyerangnya.
 
Rambutnya dijambak, tubuhnya tak berhenti menerima pukulan yang deras dan bertubi. Tangisannya pecah saat bayi yang dikandungnya juga menerima kemurkaan wanita-wanita itu.
 
Parahnya, perut ibu muda itu diinjak dengan sepatu high heels yang tajam berkali-kali. Merasa tak puas, baju yang dikenakan oleh wanita hamil itu dilucuti dengan bengis oleh segerombolan ibu-ibu itu.
 
Bra berwarna merah yang dikenakan wanita hamil itu dilepas secara paksa. Lalu tendangan ke arah perut ibu muda itu semakin deras.
 
Video ibu muda yang mendapat siksaan kejam sekelompok wanita ini viral di jejaring video Live Leak. Dilansir dari Daily Mail, pengeroyokan itu disebabkan karena perselingkuhan antara ibu muda  dengan suami dari wanita berbaju biru tua dalam video.
 
Tak terima suaminya direbut, wanita itu melampiaskan amarahnya lalu mengajak beberapa temannya melakukan penyerangan membabi buta padahal ibu muda itu sedang mengandung. Diketahui kejadian main hakim sendiri ini terjadi di Tiongkok. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi soal nasib si ibu muda.




Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč