Fantastis! Segini harga proposal sponsor yang diajukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Fantastis! Segini harga proposal sponsor yang diajukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Kabar bahagia datang di Angel Lelga dan Vicky Prasetyo karena akan melangsungkan pernikahan. Keduanya diketahui akan menikah pada 9 Februari 2018 mendatang.
 
Kabar pernikahan itu sempat membuat netizen syok karena keduanya tak pernah dikabarkan dekat sebelumnya. Bahkan tak sedikit netizen yang menganggap itu hanyalah settingan. Namun keduanya menepis kabar settingan itu dan memberi klarifikasi bahwa hubungan mereka murni adanya.
 
Untuk prewedding, mereka menggunakan konsep yang tak biasa dengan mengambil tema 'Beauty and The Beast'. Selain itu kabarnya, keduannya akan menggelar pernikahan mewah. Konsep yang tidak biasa itu membuat banyak orang bertanya-tanya apakah pernikahan tersebut benar adanya.
 
Belum selesai dengan kabar itu beredar, kini muncul proposal pernikahan Vicky dan Angel. Selasa (23/1/2018), proposal itu tersebar di akun gosip @lambe_turah. Tentu saja banyak netizen kaget melihat proposal itu.
 
Pasalnya, dalam proposal tersebut, terdapat harga sponsor pernikahan yang jumlahnya cukup fantastis. Sponsor pernikahan yang mereka pilih adalah yang paling mahal dengan paket Titanium senilai 1,3 miliar rupiah. Pihak yang bersedia mengambil paket tersebut akan menjadi main sponsor Vicky Angel Wedding dengan mendapatkan beragam fasilitas diantaranya 2 booth strategis, logo perusahaan ukuran XXL, header di stage, slot TVC, commercial live report hingga roll up banner, adlibs dan penempatan logo di souvenir.




Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč