Pakai helikopter dan kapal pesiar, pernikahan Vicky - Angel disiarkan langsung di TV

Pakai helikopter dan kapal pesiar, pernikahan Vicky - Angel disiarkan langsung di TV

Kapanlagi Kepo - Pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo nampaknya bukan sekedar gimmick belaka. Selain sudah melakukan sesi pemotretan prewedding dengan berbagai tema, pasangan ini juga sudah menyebarkan proposal acara.

Ya, untuk mendapatkan dana pernikahan, Vicky dan Angel tidak merogohnya dari kantong mereka sendiri. Melainkan mencari sponsor yang bersedia untuk memberikan sejumlah uang dengan kontraprestasi berupa promo di acara pernikahan mereka.

 

Di antara beberapa hal yang ada di dalam proposal pernikahan Vicky dan Angel. Satu hal yang menarik adalah soal acara pernikahan mereka yang bakal ditayangkan secara live di televisi.

Tak ubahnya seleb papan atas, pernikahan Vicky dan Angel pun ternyata bakal ditayangkan secara langsung. Padahal, jika dibandingkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang pernikahannya disiarkan secara live, tentu Vicky dan Angel masih belum sekelas dengan mereka.

Pernikahan itu nantinya juga akan melibatkan helikopter yang bakal dinaiki Vicky untuk membuktikan cintanya kepada Angel. Selain itu juga akan ada kapal pesiar, dan semuanya bisa dibranding oleh sponsor yang mau memberikan uang kepada mereka.

Penasaran dengan berapa nilai uang yang diminta oleh Angel dan Vicky buat biaya pernikahan mereka? Dalam proposal yang tersebar di Instagram, mereka meminta Rp 1,3 miliar buat jadi sponsor platinum. Weleh...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč