Mantan suami Ussy Sulistiawaty bakal nikah lagi dengan seorang perempuan cantik

Mantan suami Ussy Sulistiawaty bakal nikah lagi dengan seorang perempuan cantik

Kapanlagi Kepo - Setelah bercerai dari Ussy Suliastiawaty, Sugianto Sabran lama menyandang status duda. Sampai Ussy sudah menikah lagi dan memiliki dua anak dari Andhika Pratama, Sugianto masih setia dengan statusnya.

Namun tak lama lagi ia bakal kembali menyandang status sebagai seorang suami. Sugianto akan segera melangsungkan pernikahan dengan perempuan cantik bernama Yulistira Ivo.

Pernikahan mereka akan dilangsungkan di Palangkaraya, Kamis, 25 Januari 2018. Setelah menikah nanti, Yulistira akan menyandang status sebagai Ibu Gubernur.

Sejak beberapa waktu lalu, Sugianto terpilih menjadi Gubernur Kalimantan Tengah. Ketika terpilih, ia dalam status duda dan tentunya sekarang memerlukan pendamping untuk melakukan semua kegiatannya sehari-hari.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.