Diejek seperti gembel, Agnez Mo sebut harga sepatunya Rp 20 juta

Diejek seperti gembel, Agnez Mo sebut harga sepatunya Rp 20 juta

Kapanlagi Kepo - Gaya fashion Agnez Monica memang berbeda dengan kebanyakan seleb Indonesia lainnya. Ia memiliki style tersendiri, yang kadang tidak dimengerti oleh para netizen.

Termasuk penampilannya baru-baru ini yang ia posting di Instagram. Cukup unik dan berbeda, yang kemudian membuat netizen menyebut Agnez seperti seorang gembel.

Tidak terima dengan komentar dari netizen yang mengatai dirinya gembel, Agnez pun memberi jawaban menohok. Ia menyebut bahwa harga sepatunya USD 1500 atau sekitar Rp 20 juta.

Agnez seolah menyindir si netizen yang belum tentu bisa membeli sepatu seharga alas kaki yang ia pakai. Dan si netizen tak lagi membalas komentar dari Agnez.

Jawaban yang cukup menampar bukan?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč