Ajak Shafeea makan di warung tenda, Mulan Jameela dicibir netizen

Ajak Shafeea makan di warung tenda, Mulan Jameela dicibir netizen

Kapanlagi Kepo - Meski menikah dengan Ahmad Dhani yang terkenal kaya raya, namun Mulan Jameela tetap memilih hidup sederhana. Ia pun tak segan mengajak anak-anaknya untuk makan di warung tenda di pinggir jalan.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Mulan dan Shafeea yang makan di sebuah warung sederhana. Namun Shafeea nampak menikmati makanan yang ada di hadapannya.

Hal ini sebenarnya bukan kejadian baru bagi keluarga Ahmad Dhani dan anak-anaknya. Keluarga ini memang kerap makan di warung sederhana, namun rasanya sudah dikenal lezat sejak dahulu kala.

Tapi sikap Mulan ini tetap saja mengundang para haters untuk nyinyir di akunnya. Mulan dianggap kurang elite karena makan di warung alih-alih di resto.

Mulan pun membalas perkataan netizen yang mencibirnya. Menyebut bahwa keluarganya tidak harus selalu makan di resto, di warung pun tidak menjadi masalah.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč