Curhat soal team work dan profesionalitas, Robby Purba unfollow Roy Kiyoshi

Curhat soal team work dan profesionalitas, Robby Purba unfollow Roy Kiyoshi

Kapanlagi Kepo - Sejak beberapa hari lalu, Robby Purba getol mengunggah status di Insta Story. Ia menyinggung soal etika dalam bekerja yang seharusnya dimiliki oleh semua artis. Status ini diduga ditujukan kepada Roy Kiyoshi, partnernya dalam membawakan acara Karma.

Belum terungkap buat siapa status tersebut ditujukan, Robby kembali mengunggah status bernada sindiran. Dalam postingannya, Robby menyebut bahwa bukan seorang manajer yang akan mengubah seorang talent, tetapi talentnya sendiri.

 

Selain itu Robby juga menyebut cara mengajari sosok yang ia sindir di story. Ia menyatakan bahwa untuk mengajarkan sesuatu, biarkan saja orang itu terjatuh sendiri.

Pada postingan berikutnya, Robby menyebut bahwa seseorang yang bekerja demi keluarga akan menghargai rekannya. Namun jika bekerja hanya demi ketenaran, maka akan mudah meremehkan yang lainnya.

 

Dugaan bahwa Robby memang bermasalah dengan Roy pun makin memanas. Terlebih setelah Robby mengunfollow Roy di Instagram. Makin memanaslah hubungan mereka.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč