Salah Pencet Foto Jadi Video, Kelakuan 'Ladies-Ladies' Ini Bikin Ngakak

Salah Pencet Foto Jadi Video, Kelakuan 'Ladies-Ladies' Ini Bikin Ngakak

Kapanlagi Kepo - Belakangan ini para 'ladies' kembali menyita perhatian netizen dan menjadi viral. Terutama dengan tingkah lucunya di hadapan kamera. Contohnya saja 3 'ladies' yang satu ini.

3 orang 'ladies' yang tidak diketahui dari mana asalnya ini mengunggah sebuah video. Penasaran seperti apa sih videonya? Dan apa yang membuat videonya kocak dan juga viral?

 

Video bermula dari sebut saja 'ladies' pertama dengan kaos merah-hijaunya. Ia dan 2 teman 'ladies'nya sedang jalan-jalan ke sebuah pantai. Kemudian 'ladies' pertama mengajak kedua temannya ini untuk selfie bersama.

Keduanya pun join dalam rencana selfie ini. Mereka bertiga bersiap dengan pose cantiknya. 'Ladies' pertama merasa telah memencet tombol capture, tapi foto tak kunjung muncul.

'Ladies' kedua yang berbaju putih mengatakan kalau 'ladies' pertama salah pencet video, bukan foto. 'Ladies' pertama ngotot, ia merasa tidak salah pencet. Ia mengajak untuk selfie ulang.

Kejadian yang sama terulang kembali hingga 3 kali! Ketiga 'ladies' ini tertawa terbahak-bahak dengan tingkah konyolnya yang masih saja diulangi. Sontak video in menjadi viral karena tingkah konyol mereka ini. Hayo siapa yang pernah kayak gini juga?

[crosslink_1]

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč