Beberkan Screenshoot Chat Dengan Pelakor, Nikita Mirzani Diingatkan Soal UU

Beberkan Screenshoot Chat Dengan Pelakor, Nikita Mirzani Diingatkan Soal UU

Kapanlagi Kepo - Nikita Mirzani tengah curi perhatian publik dengan masalah rumah tangganya yang tak kunjung usai. Yup, setelah putuskan bercerai, wanita kelahiran Maret 1986 ini lantas membeberkan sosok yang ada di balik keputusannya tersebut.

Berkali-kali sebut soal gadis berusia belasan tahun, akhirnya Niki mengunggah foto gadis itu meski menyensor matanya. Nggak cuma itu, ia sertakan juga isi chatnya dengan sang pelakor.

Dari percakapan mereka, dapat disimpulkan bahwa gadis ini tidak memungkiri kebersamaannya bersama Dipo Latief. Setelah story Nikita viral, ia dengan digap langsung menonaktifkan akunnya.

 

Yang cukup unik kemudian ialah, saat unggahan Nikita masuk ke salah satu akun gosip, ada netizen yang peringatkan Nikita dengan Undang-Undang yang siap menjerat penyebar isi percakapan. Alih-alih abaikan, Nikita malah membalasnya. Ketus juga kan balasan Niki?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč