Roy Kiyoshi lebih pilih oplas ketimbang syuting, ini yang membuat Robby Purba murka?

Roy Kiyoshi lebih pilih oplas ketimbang syuting, ini yang membuat Robby Purba murka?

Kapanlagi Kepo - Absennya Roy Kiyoshi dari acara yang dibawakannya bersama Robby Purba bukan tanpa alasan. Roy mengaku dirinya sedang sakit, sehingga tak bisa tampil sementara waktu.

Namun kemudian beredar kabar bahwa Roy melakukan operasi plastik. Percakapan dua orang lewat perpesanan whatsapp menjadi salah satu bukti bahwa pria yang kabarnya bisa membaca nasib orang itu beredar di Lambe Turah.

Meski tidak menyebut nama, tetapi Lambe Turah menyandingkan foto Roy dengan wajah penuh perban bersamaan dengan percakapan itu. Sehingga dugaan bahwa Roy memang sedang oplas makin menguat.

 

Robby sendiri murka karena Roy tidak bisa datang syuting. Ia pun melakukan rekaman live di Instagram, dan menyatakan keluar dari acara yang ia bawakan dengan Roy.

Benarkah Roy oplas? Jika benar, maka ini adalah kali ke sekian ia dikabarkan melakukan perubahan pada wajahnya. Bukan pertama ini Roy diduga melakukan oplas, meski selama ini ia selalu mengelaknya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč