Singgung soal attitude di dunia hiburan, Robby Purba sindir Roy Kiyoshi?

Singgung soal attitude di dunia hiburan, Robby Purba sindir Roy Kiyoshi?

Kapanlagi Kepo - Status-status yang ditulis oleh Robby Purba di akun Instagramnya membuat publik penasaran. Ia menyinggung soal attitude seorang artis, yang ditulis dengan nada penuh emosi.

Awalnya, Robby menyebut soal otak dan ia bahkan sampai meminta otak kepada Doraemon. Dan tak lama kemudian, Robby menyinggung soal attitude alias sikap ketika seseorang kerja tim.

 

Menurut Robby, attitude sangat diperlukan oleh siapa saja yang bekerja di industri hiburan. Seseorang hanya perlu talenta sebanyak 30 persen saja. Sementara 70 persennya adalah sikap.

Robby tak menyebutkan nama siapapun dalam postingan statusnya. Namun netizen menduga kuat bahwa ia sedang menyindir Roy Kiyoshi, pasangan presenternya dalam acara Karma.

 

bee_87: Abang @robbypurba lagi sebel sama yg lebih mentingin oplas ketimbang kerjaanya gengs ... 😂😂😂 padahal kerjaanya melibatkan mata pencaharian orang banyak ... mungkin seperti ituuuu 😄😄😄

jelvisaputra30: @aulia_nr06 roy kiyosi yg dumaksud mbak..

deon_ramdani: Buat Roy kiyosi karna dia ga syuting mlah bela belain oprasi plastik mukanya pke alsan sakit dan ga ada tnggng jwab nya mknya robby geram..roby kan plng dsiplin dan geram ma yg ga brtnggng jwab ats krjaan nya merasa sok plng hebat roy kiyosinya mknya robby koar koar..tks

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč