Kelar Ngamuk Pada Tulungagung Ria Ricis Minta Maaf, Netizen: "Sudah Kuduga"

Kelar Ngamuk Pada Tulungagung Ria Ricis Minta Maaf, Netizen:

Kapanlagi Kepo - Sebagai seorang Youtuber yang kerap bikin video-video kocak, ternyata bukan berarti Ria Ricis nggak bisa ngamuk. Yup, kemarin (8/8) Youtuber yang punya 4,9 juta subscriber ini tetiba ungkapkan kekesalannya di story instagram.

Terlebih lagi amarah Ricis sampai menyeret nama Kota Tulungagung, sebuah kota penghasil marmer di Jawa Timur. Ada apa dengan Tulungagung dan Ricis?

 

pertanyaan itu bermunculan di benak netizen. Terjawab sudah, ternyata foto Ria Ricis digunakan untuk baliho larangan Kiki Challenge di kota itu. Larangan tersebut dikeluarkan oleh pihak kepolisian Tulungagung.

Kelar marah-marah dan jadi perbicangan di media sosial, Ricis keluarkan statement apologi. Yup, adik dari Oki Setiana Dewi ini tampaknya menerima banyak protes dari netizen Tulungagung, hingga akhirnya meminta maaf.

 

Kendati begitu, Ricis tetap merasa bahwa pihak kepolisian sebagai jajaran pemerintahan seharusnya tahu aturan bahwa harus ijin dulu sebelum pakai fotonya.

Penyataan apologi Ricis ternyata sudah diduga oleh netizen. "Lah tadi ngambek sekarang minta maaf. Mana orang-orang yang sering bilang ntar ribut, dan viral baru minta maaf. Ramalan kalian terjawab ternyata itu bukan hanya sekedar mitos" tulis @romasmurphy. Gimana menurutmu Guys?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč