Beredar foto Roy Kiyoshi dengan wajah terbalut perban, oplas?

Beredar foto Roy Kiyoshi dengan wajah terbalut perban, oplas?

Kapanlagi Kepo - Biasa tampil berdua ketika membawakan acara KARMA, penonton bertanya-tanya ketika sosok Roy Kiyoshi tak tampak mendampingi Robby Purba di layar kaca. Roy kemudian mengunggah status, menyatakan bahwa ia sedang sakit dan perlu dirawat.

Tak lama setelah kabar sakitnya Roy ini muncul, beredar foto presenter yang konon memiliki indera keenam itu di dunia maya. Dalam foto yang diunggah oleh Lambe Turah tersebut, terlihat bahwa Roy sedang didorong di kursi roda.

 

Wajahnya dibalut dengan kain, dari ujung dahi sampai ke bagian dagu. Bagian matanya terlihat bengkak, dan terlihat belum bisa membuka mulut karena dagunya ditopang kain penyangga.

Sebelumnya, dugaan bahwa Roy bukan sakit, melainkan sedang operasi plastik sudah lebih dulu beredar. Berawal dari komentar dari netizen, yang kemudian semakin menguat dengan beredarnya percakapan whatsapp yang disebarkan oleh Robby.

 

Dalam percakapan itu, Robby kecewa karena Roy mangkir dari kewajibannya untuk syuting untuk operasi plastik. Ia pun kecewa karena fansnya percaya bahwa Roy sakit, bukan operasi plastik.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč