Chika Jessica keluar dari Hitam Putih untuk hidupi kakak Down Syndrome dan Keponakan?

Chika Jessica keluar dari Hitam Putih untuk hidupi kakak Down Syndrome dan Keponakan?

Kapanlagi Kepo - Cerita memilukan mencuat di balik hengkangnya Chika Jessica dari acara Hitam Putih. Seorang netizen mengisahkan bahwa hal ini bukanlah sebuah keputusan yang mudah bagi Chika, karena menyangkut masalah keluarganya.

Netizen ini mengungkapkan asal muasal masalah Chika lewat komentar di Instagram. Menurutnya, Chika keluar karena urusan ekonomi keluarganya yang tengah bermasalah.

 

Netizen itu menyebutkan bahwa ayah dan ibu Chika bercerai karena perempuan lain dan sekarang Chikalah yang jadi tulang punggung keluarga. Ia harus menghidupi kakak pertamanya yang menderita down syndrome dan keponakan dari kakak keduanya yang hanya seorang sopir truk.

Demi hal ini, Chika dipaksa ibunya untuk tampil di acara alay yang bayarannya lebih banyak. Sebenarnya chika sempat bertahan di Hitam Putih, namun sang ibu marah-marah di studio dan akhirnya Chika keluar.

Cerita ini ramai beredar di dunia maya bukan hanya karena kisahnya yang menyentuh. Namun juga karena Deddy Corbuzier ikut berkomentar pada si penulis. Deddy menyebut bahwa inilah hidup, seolah membenarkan kisah yang dialami oleh Chika.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč